Header Ads

Senator Fachrul Razi bersama Muda Seudang Bagikan Masker & Takjil Pada Masyarakat


Banda Aceh - ANN


 Senator Fachrul Razi M.IP bersama pemuda yang tergabung dalam Muda Seudang Partai Aceh, membagi-bagikan takjil dan masker gratis ke masyarakat. Bagi-bagi takjil dan masker di puasa ramadhan ini berlangsung di Pasar Peunayong, Jum’at (7/5/2021).


Kegiatan ini merupakan kegitan rutin Senator Fachrul Razi setiap tahun di seluruh kabupaten/kota di Aceh, kali ini Pimpinan Komite I DPD RI itu berkolaborasi dengan sayap partai Aceh.


Ketua Umum Muda Seudang Partai Aceh dalam wawancara dengan media ini mengatakan bahwa ini bentuk perhatian kepada masyarakat di Aceh. Tahun sebelumnya pihaknya juga melaksanakan kegiatan yang sama, namun di lokasi yang berbeda.


"Dulu kita pusatkan ke beberapa titik rumah yatim piatu, lampu merah seluruh kota di Aceh, namun kali ini kita pusatkan untuk pedagang kaki lima yang ada dipasar peunayong, Banda Aceh,” kata Agam.


“Target kita bagikan ke penjual ikan, petugas pasar, pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, pedagang kaki lima serta masyarakat yang melintas diarea tersebut," lanjut Agam.


Kendati demikian, Senator Fachrul Razi melalui sambungan telepon mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Muda Seudang Partai Aceh yang telah bekerja keras dalam kegiatan sosial ini. 


“Semoga amalan dibulan suci ini Allah terima dan Allah membalas kebaikan kita semuanya," ujarnya.


Ia juga mengajak semua warga Aceh agar senantiasa menjaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, dan mengingatkan semuanya agar menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan). 


Acara pembagian ratusan masker dan takjil ini langsung dibagikan oleh Pengurus Muda Seudang Partai Aceh, turut hadir diantaranya Ketua Muda Seudang Agam Nur Muhajir,  Sekretaris Jenderal Andy Mua'rif, Juru Bicara Muda Seudang Syarbaini dan puluhan kader lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.