Header Ads

Menjelang Idul Fitri Babinsa ajak masyarakat Binaan untuk tidak Mudik


Banda Aceh- ANN

menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Babinsa Koramil 25/Syiah Kuala Kodim 0101/BS semakin memfokuskan kegiatan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing dalam rangka menyampaikan himbauan untuk tidak melakukan mudik demi memutuskan rantai penyebaran Virus Corona.


Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh Serda Subki, Babinsa Koramil 25/Syiah Kuala saat jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa Kopelma Darussalam Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh

Senin (10/05/2021)


Serda Subki mengatakan silaturahmi bersama warga desa binaannya ini sebagai mitra kerja agar lebih terjalinnya keakraban dan kekompakan di dalam melaksanakan setiap kegiatan di Desa terutama dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah.


Disela-sela Komsos ini, Serda Subki memfokuskan interaksi dengan warga Desa Kopelma Darussalam untuk meneruskan himbauan kepada warga setempat yang saat ini berada diluar daerah terutama yang hendak melakukan perjalanan mudik untuk menahan diri tidak melakukannya. Hal ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.