Header Ads

TMMD Kodim 0108/Agara Resmi Berakhir, Kapendam IM: Terima Kasih Dukungannya


Kutacane – ANN.co.id

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0108/Aceh Tenggara (Agara) di Desa Peseluk Pesimbe, Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, resmi berakhir, Rabu, 14 Juli 2021.

Program TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0108/Agara ini ditutup oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa (LW), Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE., di Oproom Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tenggara.

Kegiatan tersebut turut disaksikan Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari dan Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si.

Pangdam IM melalui Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM), Kolonel Arh Sudrajat, S.H., menyampaikan mengajak seluruh elemen untuk terus bersinergi dan bekerja sama dengan semangat gotong royong untuk membangun daerah.

“Bapak Pangdam IM mengajak anggota Satgas TMMD serta masyarakat, agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan TNI dan rakyat guna membangun potensi daerah menjadi lebih maju guna dapat bersaing dengan wilayah lainnya,” ujar Kapendam IM.

Kapendam IM juga mengatakan Pangdam IM juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target sesuai yang diharapkan.

Sebagai informasi, pencapaian seluruh program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara telah tuntas dilaksanakan 100 persen.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan terdiri dari pembukaan jalan sepanjang 1,5 kilometer, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Rehab Menasah.

Sedangkan sasaran non fisik meliputi Posyandu dan Posbindu, Penyuluhan Stunting, Penyuluhan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Bela Negara, dan Pengobatan Massal, serta Vaksinasi Covid-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.