Header Ads

Judul Iklan

Capella Honda Ajak Para Karyawati Perhatikan Keselamatan lewat Webinar

 Banda Aceh I ANN.co.id

Team safety Riding Capella Honda Aceh (Novara Dita) menjelaskan kelengkapan berkendara yang harus dipakai ketika dijalan

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) gelar edukasi Safety Riding via online bagi seluruh karyawati PT. Permodalan Nasional Madani Mekaar di Pidie Jaya (26/8) 

Sebagai perempuan yg turut andil membantu mensejahterakan perekonomian, tentu saja membutuhkan akses mobilitas yang tinggi untuk melakukan pendampingan biaya usaha bagi para pelaku usaha mikro. Keamanan serta keselamatan menjadi modal utama  saat berkendara menggunakan sepeda motor menuju berbagai lokasi nasabah-nasabahnya.

Berlatar belakang hal inilah, Capella Honda terus mewujudkan komitmennya dalam memberikan sosialisasi keselamatan berkendara bagi wanita Indonesia yang aktif dalam berkarya. Mengangkat tema “ Merdeka itu bebas untuk #Cari_Aman ”, webinar yang dihadiri puluhan peserta ini membahas tentang dasar - dasar ilmu pengetahuan berkendara hingga tips perawatan ringan sepeda motor yang dapat dilakukan di rumah.

Dalam materi yang disampaikan, keselamatan adalah hal yang harus diprioritaskan oleh semua pengendara. Dengan menjaga keselamatan, kelancaran dalam beraktivitaspun dapat kita rasakan. “ Kesadaran akan mengutamakan keselamatan diri sendiri menjadi kunci awal saat hendak berkendara. Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan perlengkapan berkendara, sebagai bentuk perlindungan diri selama beraktivitas menggunakan sepeda motor. “ ungkap Novara Dita selaku Instruktur Safety Riding Capella Honda.

Meski berlangsung secara online, acara ini sangat interaktif dengan mendapat perhatian dari peserta yang banyak berbagi pengalamannya saat berkendara. Agar mampu menguasai sepeda motor dengan baik saat berkendara nantinya, peserta juga diberikan teknik serta tips dalam berkendara. Dengan mengkombinasikan dasar keterampilan serta pengalaman berkendara, diharapkan peserta bisa meningkatkan kemampuan mengendalikan sepeda motornya dijalan. 

“ Dengan mengikuti acara hari ini, kami menjadi lebih mengerti bahwa berkendara tidak hanya menggunakan sepeda motor, namun hal yang terpenting adalah mengutamakan keselamatan. Kami sangat mendukung kegiatan edukasi seperti ini, sehingga karyawan/karyawati kami bisa menjaga keselamatan saat bertugas dilapangan. “ ucap Ibu Rahmi Putri, selaku Kepala Cabang perwakilan Kota Sigli.


Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan pengumuman peserta aktif terbaik mendapatkan hadiah ekslusif dari Honda. “ Besar harapan, kegiatan ini dapat terlaksana secara langsung, agar peserta bisa merasakan pengalaman berkendara yang berbeda dengan adanya sesi praktek. “ Tutup Novara Dita.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.