Header Ads

Judul Iklan

Pimpinan JJ One Motor Terpilih Menjadi Pemateri Kacab Inspiratif Honda

Banda Aceh I ANN.co.id

Menjalang Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 04 September 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Sharing Inspiratif untuk Kepala Cabang (Kacab)  Dealer se-Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2021.

Dimana pada kegiatan kali ini Kepala Cabang dari JJ One Motor, Rizki  Fajri menjadi sosok inspiratif dari 1.700an Kepala Cabang Honda seluruh Indonesia. Dimana pada kali ini ia menceritakan perjalanan karir serta memberikan tips bagaimana cara membangun Dealer menjadi produktif dan aktif.

Kepala Cabang Delaer JJ One Motor, Rizki Fajri menyampaikan bahwa sebagai Kacab seperti menjadi pelatih sepak bola, memilih pemain secara selektif untuk memenangkan pertandingan, jika terdapat pemain yang sudah mendapatkan training, memberikan motivasi serta support penuh.

“Alhamdulliah, saya diberikan kesempatan untuk sharing memakili Aceh kepada sahabat-sahabat Kepala Cabang seluruh Indonesia dan terima kasih #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli” , ujar Rizki 

Sementara itu pihak PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda Honda untuk wilayah Aceh yang di wakili oleh Customer Care & CSR Section Head, Yana mengungkapkan  rasa bangganya atas pencapaian yang telah di capai oleh Rizki Fajri selaku Kacab dari JJ One Motor yang merupakan Delaer binaan dari Capella Honda.

“kami ucapkan terima kasih kepada Pak Rizki yang telah membanggakan Aceh karena berhasil terpilih mencadi Kacab inspiratif dari 1.700an  Kepala Cabang Honda seluruh Indonesia”, ujar Yana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.