Header Ads

Judul Iklan

Anev Dengan Wakapolri, Kapolda Aceh Paparkan Tren Vaksinasi 1 Minggu Terakhir


Banda Aceh - ANN Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.E., M.M., mengikuti anev secara virtual dengan Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono, Senin (6/9/2021) di Aula Mapolda Aceh
.

Dalam anev yang didampingi Wakapolda dan sejumlah pejabat utama tersebut, Ahmad Haydar memaparkan tren vaksinasi dalam seminggu terakhir sebagai bentuk pencapaian target yang telah ditetapkan.

Ia juga menjelaskan, saat ini Polda Aceh berada di urutan ke empat dengan tren vaksinasi mingguan yang meningkat.

Minggu sebelumnya, terhitung dari tanggal 23-29 Agustus 2021

Polda Aceh berhasil melaksanakan vaksinasi sebanyak 41.534, sedangkan seminggu terakhir ini, dari tanggal 30 Agustus s.d 4 September mencapai 61.976.

"Artinya, ada peningkatan pelaksanaan tren vaksinasi sebanyak 20.442," sebutnya.

Tren vaksinasi yang dicapai ini, katanya, merupakan hasil koordinasi dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah, TNI-Polri dalam melaksanakan percepatan vaksinasi

Sementara itu, dalam arahannya Wakapolri mengingatkan, agar setiap Polda yang target sudah mencukupi agar mempertahankan, dan bagi Polda yang masih di bawah target agar pelaksanaannya lebih ditingkatkan.

Wakapolri juga menekankan agar jajarannya mengecek betul pelaksanaan vaksinasi dan ketersedian vaksin di wilayah hukum masing-masing, termasuk data masyarakat yang vaksin serta jumlah vaksinator.

"Lakukan koordinasi dengan Pemda dan TNI. Cek ketersedian vaksin dan vaksinator untuk kelancaran kegiatan vaksinasi di wilayah hukum masing-masing," kata Gatot Eddy Pramono.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.