Header Ads

Judul Iklan

Bendera Partai Gabthat Berkibar di Kota Banda Aceh

Banda Aceh - ANN. Bendera Partai Ghabthat berkibar di Kota Banda Aceh. Pengibaran bendara lambang kalimah tauhid, di iringi azan, turut dihadirkan sejumlah Dewan Pengurus Daerah, dan dewan Pengurus Willayah Kota Banda Aceh.Ketua DPD Partai Gabthat Kota Banda Aceh, Tgk Ridwan M. Nur mengatkan, keberadaan Partai Gabthat di Aceh untuk penyelamatan umat Islam dan memperjuangkan agama Islam.Partai Gabthat berdiri di tengah-tengah umat Islam. Visi dan misinya untuk menyelamatkan umat dan agama Islam," kata Tgk Ridwan, Selasa, (7/9/2021).
Dia menyebutkan, Partai Gabthat disingkat dengan Generasi Aceh Peusaboh Taat dan Taqwa, bersifat cinta Agama dan Ulama. Selain itu partai Gabthat juga terbuka semua kalangan.
"Partai Gabthat terbuka untuk umum untuk pengurus di tingkat Kabupaten Kota, hingga ke Kecamatan," ungkapnya.
Untuk mempersiapkan Verifikasi faktual ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), Partai Ghabthat sedang mempersiapkan administrasi dan pengurus di tingkat Kota hingga Kecamatan, sebagai langkah untuk ferivikasi faktul KIP.
"Untuk tahun ini DPD Kota Banda Aceh menagerkan sebagai syarat permintaan syarat ferivikasi untuk KIP," jelasnya.
Selain itu, Partai Gabthat akan bersaing pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Bahkan sebelum melangkah ke Pemilu 2024, Gabthat sedang mempersiapkan kader-kader yang bakal diusung." Partai Gabthat bersifat musyarawah, jadi perekrutan kader-kader terbuka untuk, untuk umum, tujuannya untuk penyelamatan umat," papar Tgk Ridwan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.