Header Ads

Judul Iklan

Hut Ke – 66 Ditlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani Resmikan Mesjid


Wali-news.com, Banda Aceh – Hari Ulang Tahun ke 66 Direktorat Polisi Lalu Lintas (Ditlantas) Aceh kali ini, berbeda dari sebelumnya.

Kendati dirayakan sederhana, milad kali ini juga dalam suasana Covid-19, namun kemeriyahannya tetap saja terasa, apalagi kali ini diwarnai dengan peresmian satu unit mesjid baru di dalam komplek Ditlantas tersebut.

Pemotongan pita sebagai tanda dibukanya Mesjid Arahman tersebut, langsung dilakukan oleh orang nomor satu di Kepolisian Lalu lintas Aceh.

Diri Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, menyerahkan nasi tumpeng kepada dua anggotanya, saat perayaan HUT Ke 66 Ditlantas Polda Aceh di Banda Aceh, Rabu (22/09/21). Foto Dok Chaoran Manggeng

Ditemani oleh beberapa tokoh masyarakat dan sahabat Polisi lalulintas, Kombes Pol Dicky Sondani langsung memotong untaian melati yang memagari pintu masuk mesjid tersebut.

” Bismillah hirahman nirrahim, Alhamdulillah Mesjid Arrahman kami nyatakan mulai dibuka “, Ucap Dicky Sondani.

Usai acara peresmian mesjid kepada wali-news.com, Rabu (22/09/21) Kombes Pol Dicky Sondani menuturkan, pembangunan Mesjid Arrahman ini merupakan satu paket dari rangkaian pembangunan Fasilitas dan gedung baru Ditlantas Polda Aceh.Seperti kita ketahui warga Aceh warga yang sangat religius dan tekun dalam beribadah, untuk menjawab salah satu kebutuhan itu makan kita membangun satu unit fasilitas mesjid, agar nantinya saat sedang melakukan pengurusan, ibadah juga dapat terlaksana “, Ucap Dicky memberikan solusi.Diakhir rangkaian kegiatan HUT ke 66 Ditlantas Polda Aceh yang di Basement itu, Kombes Pol Dicky Sondani melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada dua anggotanya.

Sumber wali News

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.