• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Operasi Yustisi Malam, Sejumlah Pengunjung Kafe Kedapatan Tidak Bawa Masker

    12/20/21, Senin, Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T16:56:46Z


    LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan kembali melaksanakan Operasi Yustisi, Senin (20/12/2021) malam, dalam patroli pendisiplinan prokes ini, sejumlah pengunjung kedapatan tidak membawa masker. 


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, tim gabungan yang terdiri dari personel TNI, Polri, Satpol PP-WH, petugas Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe tersebut mendatangi Kafe Premium dan Crown Kafe. 


    "Di dua kafe ini, petugas gabungan mendapati sejumlah pengunjung yang melanggar protokol kesehatan (prokes) yaitu tidak membawa dan memakai masker," ujarnya.


    Kemudian, lanjut Salman, personel mendatangi pengunjung yang sedak asyik nongkrong dimaksud. Secara persuasif dan humanis, personel memberikan penjelasan terkait manfaat pemakaian masker di masa pandemi Covid-19.


    "Pengunjung kafe ini hanya diberikan teguran lisan, selanjutnya diberikan masker oleh petugas gabungan. Tidak hanya itu, petugas juga mengajak mereka yang belum ikut vaksin agar segera datang ke gerai vaksin terdekat," pungkasnya.


    Selain di dua lokasi itu, tambah Kasi Humas, tim gabungan juga menyisir jalan Mereka Barat, Merdeka Timur serta beberapa kawasan lainnya. Dengan pengeras suara, tim gabungan mengajak masyarakat agar ikut program vaksinasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini