• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    innailaihiraaji’un. Aceh kembali kehilangan putra terbaik

    3/23/22, Rabu, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T09:23:38Z

    BANDA ACEH  – Innalilahi wa innailaihiraaji’un. Aceh kembali kehilangan putra terbaik. Salah satu pemuda Aceh Teungku Faisal Ridha meninggal dunia hari ini, Rabu (23/03/2021).
    Informasi diperoleh, almarhum menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 13.00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Fauziah Bireuen. Kabar meninggalnya aktivis Referendum Aceh ini berseliweran di media sosial.
    “Innalilahi wa innailaihiraaji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah salah seorang Tokoh Pejuang Referendum Aceh, Tgk Faisal Ridha pada hari ini, Rabu 23 Maret 2022 di Bireuen, Semoga almarhum Husnul khatimah, ” tulis Fachrul Razi di laman Facebook miliknya

    Fachrul menjelaskan, selama ini kondisi kesehatan almarhum diketahui mulai menurun. Namun Fachrul mengaku tidak mengetahui lebih rinci mengenai penyakit yang diderita almarhum. Saat ini, jenazah almarhum masih berada di rumah duka di Kabupaten Bireuen.
    Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi resmi terkait berpupangnya ke haribaan ilahi mantan tokoh pejuang Referendum dan aktivis SIRA tersebut. []
    sumber  : ACEHJURNAL. COM
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini