• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ketua DPRK Minta Pemko Antisipasi Kenaikan Harga Sembako Ramadhan

    3/10/22, Kamis, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T16:39:10Z
    Banda Aceh - Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar meminta pemerintah kota untuk dapat mengantisipasi kelangkaan dan lonjakan harga bahan pokok menjelang bulan Ramadan. Ini disampaikan setelah Farid bertemu dengan para pedagang grosir dan eceran di Kota Banda Aceh, serta mendengarkan keluhan masyarakat pada hari Rabu (09/3/2022).

    Menurut Farid Nyak Umar hal ini penting untuk diperhatikan mengingat akhir-akhir ini kelangkaan bahan pokok, khususnya minyak goreng masih berlanjut.

    “Kita meminta pemerintah kota untuk dapat segera mengambil langkah antisipatif dan terukur. Jangan sampai kelangkaan minyak goreng berlanjut juga dengan bahan pokok lainnya saat memasuki ramadan,” ujar Farid Nyak Umar.

    Farid mengaku khawatir sebab kenaikan harga sejumlah komoditi bahan pokok semakin membuat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi yang masih berlangsung.

    “Ketersediaan stok bahan pokok di pasaran khususnya sembako dan kestabilan harga merupakan dua hal penting yang harus dipantau oleh pemko. Terlebih saat ini ekonomi masyarakat masih belum pulih karena dampak dari pandemi Covid-19,” kata Farid yang juga Ketua DPD PKS Banda Aceh.

    Dari hasil pantauannya di lapangan {ADV}
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini