• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Sambut Ramadhan, Anggota Posramil Banda Raya Bersama Muspika dan Masyarakat Gotong Royong Massal di Masjid

    3/30/22, Rabu, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T21:51:19Z


    Banda Aceh – Anggota Posramil Banda Raya Kodim 0101/Kota Banda Aceh bersama Muspika dan masyarakat melaksanakan gotong royong massal pembersihan di sekitar halaman Masjid Baitul Musyahadah Desa Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Jum’at (25/3/2022).

     

    Kegiatan pembersihan ini dilakukan tersebut dalam rangka persiapan menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang akan tiba dalam waktu dekat ini.

     

    Danposramil Banda Raya Pelda Usman yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, antusias masyarakat terlihat dari semangat masyarakat yang hadir untuk bersama-sama melakukan pembersihan ini.

     

    “Kami anggota Posramil dan Polsek hadir disini membantu masyarakat bergotong royong bersama sehingga masyarakat lebih termotivasi dalam melakukan kegiatan ini,” ujar Danposramil.

     

    Ia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian serta dukungan TNI Polri kepada masyarakat yakni untuk mendekatkan diri antara TNI Polri dengan masyarakat sehingga terjalin keakraban maupun silaturahmi.

     

    “Selain itu, momen ini juga dapat menumbuhkan jiwa kebersamaan serta kekompakan antara TNI Polri dengan masyarakat setempat,” imbuhnya.

     

    Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Walikota Banda Aceh Drs. Aminullah Usman,Ak.,M.M, didampingi Asisten 1, 2 dan 3 Kota Banda Aceh, Bappeda Kota Banda Aceh, Dinas Sosial Kota Banda Aceh, Camat Banda Raya, BPKK Banda Aceh, Sekretariat MMA Kota Banda Aceh dan Dinas Syariah Islam.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini