Iklan

Category 2

Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe Siap Layani Warga Hingga Malam Hari

4/20/22, Rabu, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T04:17:51Z


Lhokseumawe - Dua pekan menjelang mudik, gerai vaksin Polres Lhokseumawe beserta Polsek di jajarannya siap melayani masyarakat hingga malam hari.


"Polres Lhokseumawe akan melayani masyarakat yang vaksin hingga malam hari. Salah satunya adalah di Gerai Komplek Masjid Islamic Center yang dibuka usai tarawih. Untuk Polsek juga mengikuti," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, dalam keterangannya, Selasa, 19 April 2022.


Salman mengatakan, pelayanan vaksinasi hingga malam hari tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat melaksanakan vaksinasi, di mana dua pekan lagi memasuki mudik lebaran.


Ia juga menyampaikan, bahwa tahun ini Pemerintah mengizinkan umat muslim melaksanakan shalat tarawih berjamaah dan mudik lebaran. Jebijakan tersebut tentunya akan meningkatkan mobilitas dan interaksi sosial di tengah masyarakat yang berpotensi menyebarkan Covid-19.


Oleh karena itu, kata Salman, pihaknya akan terus menggencarkan vaksinasi, bahkan pada malam hari pada bulan suci Ramadan agar kualitas kekebalan komunal bisa terwujud dengan sempurna.


Salman juga mengimbau masyarakat yang belum vaksin, terlebih bagi yang akan melaksanakan mudik agar segera datang ke gerai vaksin Polres dan jajaran untuk vaksin.


"Masyarakat yang belum vaksin silakan ke gerai vaksin Polres atau Polsek. Pelayanan pada malam hari dimulai usai tarawih. Ini prnting bagi kesehatan, terutama bagi yang akan mudik," tutur Salman.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+