Iklan

Category 2

Mengisi Berkah Ramadhan, Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga dan Saweu Ulama

4/25/22, Senin, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T15:43:58Z


LHOKSEUMAWE - Bulan suci Ramadhan adalah waktu yang selalu ditunggu kehadirannya oleh umat Islam di seluruh dunia. 


Pahala ibadah di bulan ini jauh berlipat ganda dibanding pahala ibadah di bulan-bulan lainnya, sehingga momen penting keberkahan bulan ini harus dimanfaatkan dengan mengisi amalan Ramadhan dengan sebaik-baiknya.


Hal itu dilakukan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto yang mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan sosial membantu warga yang membutuhkan kepedulian serta memperbanyak bertemu ulama sebagai pewaris Nabi.


Memasuki Puasa 23 Ramadhan, Kapolres Lhokseumawe mengisi amalan ramadhan dengan menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan ulama kharismatik Aceh yaitu waled Sirajuddin, Abi Sakdan dan Abon buni.


Selanjutnya, Kapolres juga memberikan bantuan kepada Abdullah Ben (53 thn) seorang Tuna netra warga Desa Mesjid Punteut Kec. Blang Mangat, Kota Lhokseumawe dan Ramadhan Khalif putra (2 thn) penderita cacat fisik warga Desa Jeulekat Kec. Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.


Kemudian Kapolres juga memberikan bntuan kepada Zubaidah Idris ( 65 thn) penderita sakit strok menahun warga Desa Mane Tunong, Kec. Muata Batu, Kab. Aceh Utara yang sangat membutuhkan pertolongan.


"Ini bulan penuh rahmat dan hikmah,  semoga silaturrahmi dan bantuan yang diberikan kepada warga mendapat berkah dan keridhoan Alloh SWT" ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H

Komentar

Tampilkan

Terkini