• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PORA Pidie Langsung Sukses di Laksanakan Selama 12 hari

    12/24/22, Sabtu, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T03:57:48Z
    Upaya tersebut membuahkan hasil, sehingga sitgma kabupaten lain yang meragukan kesiapan Kabupaten Pidie untuk melaksanakan PORA akhirnya terbantahkan, even PORA berlangsung  sukses dilaksanakan selama 12 hari. Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, 

    khususnya kepada masyarakat Pidie yang selama ini telah mendukung kegiatan PORA sehingga dapat terlaksana dengan sukses. “Alhamdulillah, berkat dukungan kita bersama kegiatan PORA di Pidie terlaksana dengan sukses, terima kasi juga saya ucapkan kepada seluruh kontingen kabupaten lain yang telah berhadir untuk mengikuti pertandingan,” kata Wahyudi Adisiswanto saat kegiatan penutupan PORA XIV di lapangan sepak bola kaki Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli, Kamis (22/12). Baca Juga PORA XIV 2022 Pidie Kontingen Kabupaten Pidie Raih 17 Medali Emas dari Cabor Panahan Seperti diketahui, Kontingen Kabupaten Pidie keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022 setelah memboyong sebanyak 123 medali emas dari sejumlah cabang olahraga (cabor) yang telag selesai dipertandingkan.

     Baru Mampu Raih 11 Medali Dari 36 cabor yang dipertandingkan namun salah satu cabor gagal dipertandingkan yaitu cabor dayung disebabkan kondisi cuaca ekstrim.  

    Peringkat kedua klasemen adalah kontingen Banda Aceh dengan mengumpulkan 100 medali emas, selanjutnya kontingen Aceh Besar berada diperingkat ketiga dengan perolehan 97 medali. 

    Sedangkan diperingkat keempat kontingen Aceh Tengah dengan memperoleh 38 medali emas selanjutnya kontingen Langsa diperingkat kelima dengan memperoleh 32 medali emas.  


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini