• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Penghormatan Terakhir: Kapolres Pidie Jaya Memimpin Upacara Pemakaman Jenazah Anggota Polri

    Admin
    3/25/24, Senin, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T18:07:11Z
    annwws.co.id, Meureudu - Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, memimpin upacara pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada salah satu anggota Polri yang telah berpulang ke Rahmatullah yaitu Bripka Nazaruddin, Baurdokkes Polres Pidie Jaya. Minggu (24/3/ 2024).

    Prosesi pemakaman dimulai dengan pelepasan jenazah dan pelaksanaan shalat jenazah di Mesjid Kemukiman Musa sebelum dilanjutkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Musa, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

    Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman ketika jenazah almarhum Bripka Nazaruddin diantar oleh rekan kerja, keluarga, dan masyarakat yang turut mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

    Sebagai ungkapan penghormatan terakhir, tembakan salvo dari personel Polres Pidie Jaya turut mengiringi prosesi pemakaman tersebut, mencerminkan duka yang mendalam dari keluarga besar Polri.

    "Kami, keluarga besar Polres Pidie Jaya, bersama-sama dengan saya selaku Kapolres, dan keluarga almarhum, dengan tulus mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Bripka Nazaruddin. 

    Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini," ujar Kapolres Dodon Priyambodo.

    Selain Kapolres, acara pemakaman ini dihadiri oleh Wakil Kepala Polres Pidie Jaya, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, Ketua Cabang Bhayangkari dan Pengurus, serta seluruh Personel Polres Pidie Jaya yang ikut menyatakan rasa duka yang mendalam.

    Semoga almarhum Bripka Nazaruddin mendapatkan ketenangan abadi di sisi Tuhan, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.(
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini