Header Ads

Dr. Zulkifli Daud Terpilih SEBAGAI KETUA IKA UKM Aceh


Banda Aceh  – (Ann)
Alumni Universiti Kebangsaan Malaysia yang tergabung dalam Ikatan Alumni (IKA) Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) chapter Aceh, gelar Seminar internasional Pelantikan Pengurus ikatan Alumni Universitas kebangsaan Malasiya, Di Anjong pendopo gubernur
dalam seminar yang di adakan dan pelantikan pengurus IKA - UKM  tersebut, berhasil memilih Dr Zulkifli Daud sebagai Ketua Umum IKA-UKM Chapter Aceh periode 2018-2022 secara aklamasi.

Acara yang dihadiri oleh lebih 50 orang alumni UKM S1,S2 dan S3 baik berasal dari Banda Aceh dan luar Banda Aceh berlangsung secara kekeluargaan dan penuh persahabatan.

“Setelah mendengarkan pandangan dari peserta kongres, akhirnya seluruh peserta memilih ke Dr Zulkifli Daud, maka dengan demikian secara sah dan aklamasi Ketua Umum adalah Dr Zul,” kata koordinator acara SC Asrillah dalam siaran persnya kepada Aceh Nasional News  Sabtu (20/10/2018).

Dalam sambutan setelah pemilihan, Zulkifli Daud menyampaikan terimakasih kepada Semua yang hadir di seminar internasional sekali lagi ucapkan trimaksih banyak ujarnya.

Zulkifli Daud yang juga menjabat sebagai Kabid Bappeda Aceh itu berharap kepemimpinannya tahun ke depan dapat dilaksanakan secara bersama-sama dan penuh persaudaraan.

“Dengan potensi yang ada ini, saya percaya alumni UKM di Aceh dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah Aceh membangun Aceh hebat,” ujarnya.(ann said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.