Header Ads

Ketua Zona Garbi Dr H Raihan Iskandar Gelar Deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia Kota Banda Aceh Dan Aceh Besar



Banda Aceh - ANN
Ketua Zona Garbi Raihan Iskandar ikut dalam deklarasi Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Aceh. Garbi disebut sebagai tempat berkumpul kaum milenial yang galau akan arah bangsa.

"Deklarasi ini untuk membentuk dua daerah Banda Aceh dan Aceh Besar sudah di tetapkan dan sudah di deklarasikan, sama ketua zona Garbi Raihan iskandar  dan saya senang karena gelora dari Garbi di seluruh Indonesia semakin kuat," kata Raihan di warung kopi Adi kopi Beurawe Banda Aceh, Sabtu (02/02/2019).

Mantan ketua PKS Raihan iskandar Aceh Ramai-ramai Hijrah ke GARBI, Begini Misinya

Menurutnya, Garbi dapat menjadi kanal bagi satu aspirasi untuk berharap agar Indonesia di masa depan bisa punya kejelasan arah. Hal itu, jelas Raihan, muncul karena ada perasaan tidak terarah pada bangsa ini sekarang.

"Itulah yang sedang kita lagi inisiasi mengakumulasi dan mengkanalisasi kegelisahan masyarakat kita. Saya kira khususnya kaum milenial sekarang gelisah secara umum inilah kanalnya supaya mereka punya keterarahan yang lebih baik," ujar Raihan iskandar.

Sementara itu, Ketua zona Garbi, Raihan mengatakan ormas Garbi tidak terkait dengan salah satu partai politik, meskipun di dalamnya ada Meskipun orang bilang tergolong partai politik tapi ini murni ormas kata Raihan  sebagai ketua zona Garbi. Namun semua kalangan bisa menjadi bagian dari ormas Garbi Aceh.
"Garbi ini adalah ormas kebangsaan dengan tujuan menjadi wadah generasi muda Indonesia yang punya kesadaran intelektual, kepedulian akan kemajuan bangsa, serta memiliki komitmen untuk menjaga kebersamaan dan keharmonisan masyarakat Indonesia yang beragam," ungkap Raihan.

"Tujuannya, kita hari ini bentuk Garbi 1. Banda Aceh, yang jadi ketua Syarif Pirus, untuk Aceh Besar Ketua Sahar Rasyid, itulah tujuan hari ini dan  mendorong dan mewujudkan Indonesia agar menjadi negara dengan kekuatan nomor lima terbesar di dunia. Baik militernya, ekonominya, pendidikan, dan seterusnya," ujarnya. Ketua Zona, H. Dr. Raihan iskandar. (Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.