Header Ads

PERSONEL DITSAMAPTA POLDA ACEH SEMPROT CAIRAN DISINFEKTAN DI PASAR LAMBARO, CEGAH COVID-19

Banda Aceh I ANN


Sejumlah Personel Ditsamapta Polda Aceh menyemprot cairan disinfektan di seputaran pasar Lambaro, Aceh Besar, Jum'at (2/10) sekira pukul 17.00 wib hingga selesai. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (3/10) menyebutkan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran pasar Lambaro itu bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.


Sejumlah personel Ditsamapta yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pasar Lambaro dipimpin Wadir Samapta AKBP Riza Yulianto, sebut Kabid Humas. 


Sebelum kegiatan itu dimulai Wadir Samapta mengawali arahan kepada sejumlah personelnya di Polsek Ingin Jaya, kata Kabid Humas. 


Selain personel Ditsamapta dan Polsek Ingin Jaya, sejumlah personel TNI juga ikut membantu kegiatan penyemprotan tersebut, kata Kabid Humas. 


Kemudian masyarakat di lokasi pasar Lambaro ikut mendukung dan berterima kasih kepada jajaran Polri dan TNI yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pasar Lambaro, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu, jelas Kabid Humas lagi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.