Header Ads

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab Membuka Seleksi Calon Peserta MTQ ke-35 Aceh tingkat Provinsi

 Kota Jantho - ANN


Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab membuka seleksi calon peserta MTQ ke-35 Aceh tingkat Kabupaten Aceh Besar di Hotel Permata Hati, Kecamatan Ingin Jaya, Jumat  (12/3/2021).
Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab membuka seleksi calon peserta MTQ ke-35 Aceh tingkat Kabupaten Aceh Besar di Hotel Permata Hati, Kecamatan Ingin Jaya, Jumat (12/3/2021).

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab membuka seleksi calon peserta MTQ ke-35 Aceh tingkat Kabupaten Aceh Besar tahun 2021 di Hotel Permata Hati, Kecamatan Ingin Jaya, Jumat (12/3/2021) siang. Hadir dalam kesempatan itu, Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah SSos, Wakil Ketua MPU Aceh Besar Tgk Saifullah, dan unsur OPD terkait lainnya. Kegiatan itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Plt Kadis Syariat Islam Aceh Besar, Rusdi SSos MSi melaporkan, seleksi tersebut akan berlangsung 12-16 Maret 2021. Sedangkan jumlah peserta yang diseleksi sebanyak 164 peserta dan akan tampil pada 10 cabang perlombaan. "Setelah diseleksi, kita rencanakan akan terpilih 56 qari dan qariah yang akan memperkuat kafilah Aceh Besar pada MTQ ke-35 Provinsi Aceh di Kabupaten Bener Meriah," terang  Rusdi SSos MSi.

Sementara itu, Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab menyatakan, pada MTQ ke-34 Provinsi Aceh di Kabupaten Pidie, kafilah Aceh Besar mampu menjadi juara umum. Oleh sebab itulah, dengan keuletan dan semangat juang yang tinggi dari seluruh qari dan qariah, diharapkan prestasi terbaik itu dapat dipertahankan.

Untuk itu, Wabup Aceh Besar yang akrab dipanggil Waled tersebut mengharapkan seluruh peserta untuk mengikuti seleksi ini secara serius dan sungguh-sungguh.

Al Quran, jelas Waled Husaini, merupakan Kalam Ilahi yang sangat agung dan mulia. Setiap qari dan qariah, diminta selalu terus belajar serta jangan pernah takabbur dan euforia.

Wabup Aceh Besar juga mengharapkan dukungan semua OPD, orangtua, serta masyarakat untuk senantiasa bersama-sama mendukung dan mendoakan agar kafilah Aceh Besar dapat terus berprestasi di ajang MTQ tingkat Provinsi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.