Header Ads

Kodim 0101/Aceh Besar Bersama Ratu Textile Group Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19

Banda Aceh – ANN.co.id

Komando Distrik Militer Kodim (Kodim) 0101/Aceh Besar bekerjasama dengan Ratu Textile Group menggelar serbuan Vaksinasi Covid 19, bertempat di halaman Parkir Ratu Textile Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Rabu (14/7/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang menggunakan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Kesehatan Kodam Iskandar Muda (Kesdam IM) ini tetap menerapkan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak

Pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 15.30 Wib tersebut menyasarkan bagi masyarakat masyarakat seputaran Banda Aceh termasuk karyawan Ratu Textile, Black Rose Cafe itu sendiri.

Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi kepada masyarakat.

“Berbagai upaya terus kita lakukan demi terwujudnya program serbuan Vaksinasi Covid 19, seperti yang kita lakukan saat ini,” tutur Dandim.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pihaknya juga setiap hari sejak pagi dan sore hari menggelar kegiatan Vaksinasi serupa yang dipusatkan di Tribun Lapangan Blang Padang Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

“Hal yang sama juga kita lakukan di Lapangan Blang Padang Banda Aceh dengan waktu pagi mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan 10.00 Wib, sedangkan waktu sore mulai 16.00 Wib sampai dengan 18.00 Wib,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Ratu Textile, Rosnidar memberikan apresiasi kepada pihak Kodim 0101/Aceh Besar yang telah menjalin kerjasama yang baik ini. Ratu Textile dan Black Rose Cafe Banda Aceh selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mencegah Kerumunan Terjadi serta para pengunjung dan karyawan diwajibkan masker dan jaga jarak saat transaksi jual beli dan pelayanan.

“Atas nama Ratu Textile Group sangat berterima kasih dengan pihak Kodim 0101/Aceh Besar atas kerjasamanya dan kita selalu mengikuti aturan Pemerintah dan siap mendukung program-program pemerintah yang pro terhadap masyarakat,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.