• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Sekda Aceh Taqwallah M.Kes Bertakziah ke Rumah Almarhum Djamaluddin, Ayah Kepala Sekretariat MAA

    10/11/21, Senin, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T12:34:45Z


    Sekretaris Daerah Aceh, dr.Taqwallah, M.Kes, bersama Kadisdik Dayah Aceh, Zahrol Fajri, S.Ag, MH, melayat sekaligus melaksanakan shalat jenazah untuk Almarhum Djamaluddin, (Ayahanda Kepala MAA, Darmansyah), di Sawang, Aceh Selatan, Sabtu (9/10/2021).

     

    SAWANG – ANN.co.id Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr Taqwallah MKes berkunjung atau bertakziah ke rumah almarhum Djamaluddin yang merupakan ayah dari Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh, Darmansah, di Desa Ujung Karang, Kecamatan Sawang, Aceh Selatan, Sabtu 9 Oktober 2021.

    Taqwallah tiba pukul 13.00 WIB siang dan turut melaksanakan shalat terhadap jenazah almarhum di Masjid Desa Ujung Karang. Jenazah kemudian dikebumikan di lokasi yang berdekatan dengan masjid. Dalam kunjungan itu Taqwallah didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Zahrol Fajri dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh dr. Hanif.

    Almarhum Djamaluddin meninggal dunia pada hari Sabtu, 09 Oktober 2021, pukul 01.15 WIB, di RSUD dr. Zainoel Abidin, Banda Aceh.

    Sebelumnya, Gubernur Aceh Nova Iriansyah telah menyampaikan ucapan dukacita yang mendalam atas kepergian almarhum. Dalam pernyataannya Gubernur mengajak semua kalangan untuk mendoakan almarhum semoga mendapatkan tepat terbaik di sisi Allah SWT serta menemui Sang Khalik dalam kondisi husnul khatimah. Selain itu untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapi cobaan dari Allah itu.”

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini