Iklan

Category 2

DLHK Aceh Adakan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Disertai Donor Darah Redaksi - News 23 November, 2021 Dlhk Aceh ( Aceh Dalam Berita ) Selasa 23-11-2021, Aparatur Sipil Negara dari dua Satuan Kerja Perangkat Aceh mendonorkan 347 kantong darah dalam sehari. ” Kedua SKPA tersebut adalah Dinas Pendidikan Dayah Aceh dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh “. Alhamdulillah, jumlah yang terkumpul hari ini melampaui target, ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto. ” Menurut Muhammad Iswanto, sebanyak 347 kantong tersebut masing-masing disumbangkan Dinas Pendidikan Dayah Aceh 61 kantong dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh 286 kantong “. Aksi donor darah ASN menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh. Setiap SKPA sudah memiliki jadwal donornya sendiri, yang digilir sesuai waktunya. ” Sepanjang tahun 2021 ini, jika ditotalkan jumlah darah yang terkumpul dari ASN Pemerintah Aceh sudah 7.734 kantong, tutur Muhammad Iswanto “.. Masih kata Muhammad Iswanto, mewakili pimpinan Pemerintahan Aceh, dirinya mengapresiasi antusias ASN dalam menjalankan aksi kemanusiaan tersebut. ” Muahmmad Iswanto berharap aksi membantu sesama tersebut dapat menjadi budaya baru dalam kehidupan masyarakat “. Sebagai pelayan publik, sudah sepatutnya kami ASN berkontribusi untuk masyarakat luas, sebut Muhammad Iswanto.

11/24/21, Rabu, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T15:17:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

DLHK Aceh Gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W Disertai Donor Darah

Bada Aceh  Selasa 23-11-2021, Aparatur Sipil Negara dari dua Satuan Kerja Perangkat Aceh mendonorkan 347 kantong darah dalam sehari.

” Kedua SKPA tersebut adalah Dinas Pendidikan Dayah Aceh dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh “.

Alhamdulillah, jumlah yang terkumpul hari ini melampaui target, ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto.

” Menurut Muhammad Iswanto, sebanyak 347 kantong tersebut masing-masing disumbangkan Dinas Pendidikan Dayah Aceh 61 kantong dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Aceh 286 kantong “.

Aksi donor darah ASN menjadi agenda rutin Pemerintah Aceh. Setiap SKPA sudah memiliki jadwal donornya sendiri, yang digilir sesuai waktunya.

” Sepanjang tahun 2021 ini, jika ditotalkan jumlah darah yang terkumpul dari ASN Pemerintah Aceh sudah 7.734 kantong, tutur Muhammad Iswanto “..

Masih kata Muhammad Iswanto, mewakili pimpinan Pemerintahan Aceh, dirinya mengapresiasi antusias ASN dalam menjalankan aksi kemanusiaan tersebut.

” Muahmmad Iswanto berharap aksi membantu sesama tersebut dapat menjadi budaya baru dalam kehidupan masyarakat “.

Sebagai pelayan publik, sudah sepatutnya kami ASN berkontribusi untuk masyarakat luas, sebut Muhammad Iswanto.

Komentar

Tampilkan

Terkini