• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Hotel Arabia Al Makmur Telah Hadir Di Dalam Komplek Masjid Oman Banda Aceh

    5/06/19, Senin, Mei 06, 2019 WIB Last Updated 2019-05-06T16:25:02Z


    Banda Aceh - ANN
    Hotel  Arabia Al - Makmur Komplek  Masjid - Al Makmur Masjid Oman - Banda Aceh Managed By Grend Arabia Group semakin menunjukkan eksistensinya di dimensi Hotel Di Aceh. Hadir di wilayah Aceh tepatnya di Masjid Oman Hotel Arabia Al - Makmur menyajikan hunian nyaman bagi keluarga dan rekan Anda dengan  yang tentunya akan menjadi referensi baru untuk warga seluruh Indonesia.

    Hotel Arabia Al - Makmur   melakukan Soft Opening pada 06 Mei 2019, dan dihadiri oleh relasi owner, para rekan-rekan dari pemerintahan Aceh, media lokal dan nasional, serta tentunya tim Hotel grend Arabia Grup. Pada momen ini pula terjadi kesepakatan dan penanda tanganan secara simbolis yang dilakukan Owner Respresentative. Pelepasan Balon dan pengguntingan pita semakin mensahkan bahwa Hotel Arabia Al- Makmur siap untuk membuat hunian yang nyaman bagi warga Aceh.

    Acara dilanjutkan untuk seremonial undangan yang hadir, dan di acara ini menampilkan  bagi warga Aceh untuk pembukaan sebuah acara. juga undangan selama acara. Namun yang paling ditunggu-tunggu
    Sekilas mengenai Hotel Arabia Al-Makmur, dengan 4 tipe kamar, Deluxe, Executive  Junior Suite  dan Family Suite & Hotel Arabia Al - Makmur  menyajikan ruangan yang mampu membuat para tamu yang menginap untuk berlibur maupun berbisnis betah, tentunya ditunjang dengan fasilitas yang Mewah, dan Lokasinya dalam pekarangan Masjid Oman yang melengkapi semua kebutuhan seperti sholat dekat hanya berapa langkah.

    Hotel Arabia Al - Makmur juga memiliki wilayah yang strategis, 30 menit dari Bandara (SIM) Sultan Iskandar Muda Airport dan di antar jemput bagi tamu yang menginap di Hotel Arabia Al - Makmur, menjadikan hotel ini cocok untuk Anda yang sering travelling untuk kepentingan pribadi maupun bisnis. Semakin melengkapi kebutuhan para eksekutif, ini meeting room dengan berbagai fasilitasnya akan mengajak Anda untuk berdiskusi nyaman di ruangang, Ball Room,(S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini