• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    DITBINMAS BERSAMA BIDDOKKES POLDA ACEH GELAR BAKTI KESEHATAN DI ACEH BESAR

    10/15/19, Selasa, Oktober 15, 2019 WIB Last Updated 2019-10-15T10:14:49Z

    Banda Aceh - ANN
    Ditbinmas dan Biddokkes Polda Aceh menggelar bakti kesehatan Polri serentak dalam rangka  menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk.

    Selain Ditbinmas dan Biddokkes Polda Aceh, juga bekerjasama dengan Polres Aceh Besar.

    Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (15/10)

    Bakti Kesehatan itu digelar di Dayah Ruhul Fata dan Ruhul Fatayat,Seulimum Aceh Besar, pada Selasa (15/10) mulai sekira pukul 09.00 Wib hingga siang, sebut Kabid Humas.

    Kegiatan itu diawali dengan pembacaan ayat suci  Al-qur'an kemudian dilanjutkan sambutan Kasubdit Dokpol Biddokkes Polda Aceh AKBP Suyoto, diantaranya menyampaikan penghormatan kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara Baktikes Polri tersebut, ujar Kabid Humas.

    Dikatakan Kabid Humas, AKBP Suyoto menjelaskan lagi, hari ini seluruh jajaran Kepolisian seluruh Republik Indonesia menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan serentak di seluruh Wilayah Indonesia.

    Suyoto mengharapkan agar seluruh Santriawan dan Santriwati untuk dapat memanfaatkan kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan sumbangsih Polri kepada seluruh elemen masyarakat guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, kata Kabid Humas.

    Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Dayah Ruhul Fatayat Gampong Tgk H.Husaini A.Wahab (Waled Seulimeum), juga menyampaikan sambutan, diantaranya
    menyampaikan penghormatan dan mengucapkan selamat datang kepada Biddokkes Polda Aceh dan Polres Aceh Besar serta seluruh undangan yang telah hadir dalam acara Baktikes Polri di Dayah Ruhul Fata dan Dayah Ruhul Fatayat Kecamatan Seulimeum Aceh besar, jelas Kabid Humas.

    Waled Seulimeum, juga menjelaskan Silsilah berdirinya Dayah Ruhul Fata dan Ruhul Fatayat  Seulimeum pada tahun 1946 hingga berdiri sampai saat ini, kata Kabid Humas.

    Selain itu, Waled Seulimum mengucapkan terimakasih kepada Biddokkes Polda Aceh dan Polres Aceh Besar yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di Dayah Ruhul Fata dan Ruhul Fatayat, Seulimeum Aceh besar, kata Kabid Humas.

    Kegiatan tersebut diakhiri dengan Pembacaan Doa oleh Pimpinan Dayah Ruhul Fatayat Tgk H.Husaini A.Wahab, sebut Kabid Humas.

    Kegiatan itu juga diwarnai penyerahan sembako secara simbolis kepada Pimpinan Dayah Ruhul Fata dan Dayah Ruhul Fatayat, jelas Kabid Humas.

    Seusai pembukaan kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan bakti sosial kesehatan meliputi pemeriksaan kesehatan, Poli Gigi dan mulut, donor darah.Kegiatan baktikes tersebut, diikuti seluruh Santriwan dan Santriwati Dayah Ruhul Fata dan Ruhul Fatayat, jelas Kabid Humas.

    Dalam kegiatan Baktikes Polri yang digelar itu dihadiri Pimpinan Dayah Ruhul Fatayat H.Husaini A.Wahab, Kasubdit bimtibsos AKBP Drs.Zakaria, Kasubdit Dokpol Biddokkes Polda Aceh AKBP Suyoto, Kapolres Aceh besar di wakili oleh Waka Polres Aceh Besar,
    Kasat Binmas Polres Aceh Besar, Kapolsek Seulimeum, KBO Sat Intelkam Polres Aceh Besar, Camat Seulimeum diwakili Sekcam, Ketua Bhayangkari Polres Aceh Besar beserta sejumlah pengurusnya, Para Santriwan dan Santriwati Dayah Ruhul Fata dan Ruhul Fatayat, Seulimeum Aceh besar, kata Kabid Humas lagi.


    Banda Aceh, 15 Oktober 2019

    Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh
    Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

    Kontak Person
    Kabid Humas Polda Aceh
    Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
    NO. HP:081341296273

    Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
    Kompol H. Hamidi, S. H
    NO. HP:08126902579
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini