Header Ads

Pemerintah Aceh Gelar Padmamitra + Awards 2019


Banda Aceh  - ANN
Pemeritah memberikan penghargaan Padmamitra+ Awards 2019 kepada peserta perusahaan, yayasan, dan organisasi masyarakat.

Padmamitra+ Awards 2019 adalah apresiasi tertinggi dari pemerintah, dalam hal ini diwakili oleh Pemerintah Provinsi Aceh kepada Dunia Usaha, dan Organisasi Masyarakat dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial dan pembangunan berkelanjutan dalam CSR-nya.

apresiasi didapat oleh Banyak pula perbankan yang mendapat apresiasi penghargaan CSR yang tepat sasaran.

“Kepada Badan Usaha dan Non Badan Usaha yang telah berhasil mendapatkan penghargaan saya ucapkan terima kasih, semoga tidak berhenti sampai disini saja, Bersama Forum CSR Aceh kita akan terus berkolaborasi dan sinergisasi agar  Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” kata Alhudri dinas Sosial Aceh  dalam siaran pers, di Ballroom Hermes Palace sabtu (7/12/2019).

Sebagai informasi, tahun ini Padmamitra+ 2019 diikuti oleh 60 peserta perusahaan dan organisasi yang melaksanakan praktek terbaik kegiatan CSR bidang Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan Berkelanjutan.

Proses penjuriannya dilakukan yang menilai Juri November 2019 hingga 18 November 2019 beserta seleksi dokumen dan seleksi wawancara.


Pada tahap seleksi dokumen, tersaring 30 peserta yang berhak maju ke tahap wawancara.

Tahap wawancara berlangsung pada sejak Awal  Oktober 2019  Pada tahap ini pula, masing-masing peserta memaparkan pelaksanaan kegiatan CSR-nya.

“Secara keseluruhan dewan juri tidak hanya menilai berdasarkan materi dan konten presentasi saja, namun juga cara peserta membawakan presentasinya. Bobot penilaian terdiri dari 50 persen penilaian dokumen dan 50 persen penilaian wawancara” ujar Alhudri.

Sebagai bentuk lanjutan dari Padmamitra+ Awards 2019, Forum CSR Aceh akan mengadakan pertemuan untuk berkolaborasi dan menyelaraskan kegiatan CSR dengan kegiatan strategis Pemerintah Provinsi Aceh.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.