Header Ads

Disdik Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Menyelenggarakan Bintek Dan Lomba Best Practice

 

Banda Aceh I ANN



Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menyelenggarakan Bimbingan teknis dan lomba Best Practice jenjang SD dan SMP kepada guru SD dan SMP se Kota Banda Aceh yang bertempat di Hotel Rasamala (09/11/2020). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kadis Disdikbud Kota Banda Aceh, Dr Saminan MPd, dan akan berlangsung selama tiga hari kedepannya (9 - 11 November 2020)

Ketua panitia kegiatan, Marzuki, menjelaskan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 130 guru yang terdiri dari 95 guru jenjang SD dan 35 guru jenjang SMP. Nantinya para peserta akan dibimbing oleh nara sumber dari Dekan FKIP Unsyiah, Prof Dr Yusrizal MPd, Azwardi SPd MHum, dan Muhammad Iqbal SPd MPd. Ketua LPPMP Unimed dan juga merupakan juri nasional Kemdikbud, Dr Isda Pramuniati MHum dan Direktur Pendidikan Prestige Billingual School Medan yang juga merupakan Kepala Sekolah berprestasi tingkat nasional, Sabar Risdadi SS MHum. Peserta yang telah mengikuti bimbingan luring, nantinya juga akan diberikan pembinaan daring (12 - 30 November 2020) untuk berkompetisi dalam menghasilkan 30 karya tulis terbaik perjenjang pendidikan. 

Kadis Disdikbud Kota Banda Aceh, Dr Saminan MPd, dalam arahannya menyampaikan salam dari Walikota Banda Aceh yang berhalangan hadir untuk membuka kegiatan tersebut. Dan juga ia juga menambahkan besar pengharapan dari Walikota kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba agar menjadikan kegiatan tersebut sebagai pengembangan diri dan menjadi pengalaman dalam literasi. Nantinya karya tulis yang memenangkan kompetisi Best Practice akan dimuat di Buletin Disdikbud Kota Banda Aceh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.