Header Ads

TVRI Aceh Gelar Pertemuan Silaturahmi Gathering Pengembangan Usaha

 


Banda Aceh - ANN

TVRI Aceh adakan pertemuan silaturahmi Gathering Pengembangan Usaha sesuai dengan protokol kesehatan yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Rabu (18 November 2020).

Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan dan Hubungan Kerjasama, Darmansyah S Pd MM mengatakan, pertemuan silahturahmi gathering ini tentunya juga tidak hanya sebagai ajang mendekatkan Pemerintah dan masyarakat Aceh, tetapi secara bersamaan dapat terus menjadi mitra baik guna mendorong agar TVRI Aceh berperan lebih maksimal dalam mendukung aktivitas pembangunan di Aceh khususnya.

TVRI Aceh Adakan Pertemuan Silaturahmi Gathering Pengembangan Usaha

SPN Polda Aceh Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri

Berdasarkan UU Nomor 32 Tahun 2002 tentang penyiaran, Pemerintah telah menegaskan bahwa TVRI bersama RRI merupakan lembaga penyiaran publik yang memiliki perhatian terhadap penguatan identitas dan kultur nasional, bersifat independen dan imparsial.

"Forum Gathering TVRI ini hendaknya dapat kita manfaatkan sebagai ajang untuk berdiskusi, saling berbagi informasi dan menyusun rencana kerjasama kedepannya," ujarnya.

Darmansyah menyatakan, TVRI Aceh sangat berbeda dengan televisi nasional lainnya yang cenderung lebih banyak menayangkan program nasional. 


"TVRI Aceh selama ini memiliki perhatian lebih tinggi terhadap pengembangan program siaran bersifat daerah yang ada di Provinsi Aceh dengan harapan kita bersama kedepannya dapat terus mempromosikan potensi yang ada di daerah dalam menyiapkan dan menayangkan program unggulan terbaik lainnya," ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.