Header Ads

ISBI Aceh Raih Penghargaan Anugerah Humas Dikti 2020


 Banda Aceh I ANN

ISBI Aceh meraih penghargaan Anugerah Humas DIKTI kategori Lama Terbaik III untuk Perguruan Tinggi Negeri Satuan Kerja (Satker) Tahun 2020.

Penghargaan ini diumumkan melalui Webinar Capaian Kinerja, dan Anugerah DIKTI Tahun 2020 Serta Kinerja Tahun 2021, pada Rabu (23/12) malam yang diselenggarakan secara daring yang dibuka oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Anugerah Humas Dikti merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi (DIKTI) yang merupakan bagian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Dirjen Pendidikan Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D.

Acara penganugerahan dihadiri oleh pimpinan perguruan tinggi yang berjumlah 75 orang, Kepala LLDIKTI Wilayah sebanyak 15 orang, serta kepala humas dari 75 Perguruan Tinggi negeri.

Turut hadir pula Sekretariat Dirjen Pendidikan Tinggi Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D.Direktur Kelembagaan. Dr. Ir. Ridwan, M.Sc., Direktur Sumber Daya Dr. Mohammad Sofwan Effendi. M.Ed.

“saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan insan media dan juga rekan-rekan dari humas perguruan tinggi dan LLDIKTI dan seluruh mitranya. Apresiasi ini adalah ucapan terima kasih kami atas kinerja humas perguruan tinggi selama 1 tahun, dari insan-insan di perguruan tinggi maupun di LLDIKTI. Serta juga rekan-rekan dari media,” ucap Prof. Nizam memberikan selamat bagi para penerima penghargaan.

Rektor ISBI Aceh mengatakan, bangga atas capaian yang diperoleh ISBI Aceh dapat masuk menjadi Terbaik III Tingkat Nasional kategori Laman Anugerah Humas Dikti 2020, Terima kasih atas kerja keras Tim Humas dan IT yang telah memberikan hadiah akhir tahun bagi ISBI Aceh.

Humas dan Kerjasama ISBI Aceh, Nurul Aflah,S.I.Kom menyampaikan, ini semua atas kerja keras Tim yang solid, terutama pengelola laman ISBI Aceh, yang telah mendesain laman ISBI Aceh menjadi sangat berciri khas Aceh, sehingga itulah yang menjadi poin paling tinggi. Alhamdulillah ISBI Aceh tahun ini mendapatkan Terbaik III Nasional Kategori Laman Anugerah Humas Dikti 2020.

Selain Penganugerahan Humas DIKTI, agenda lain webinar diantaranya Penyampaian Capaian Kinerja Tahun 2020, Proyeksi Kinerja tahun 2021, dan Penganugerahan jurnalis dan media tahun 2020.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.