Header Ads

Judul Iklan

Partai Golkar Aceh Gelar (Rapimda) strategis Membahas Agenda Penting

 


Banda Aceh I ANN

Gelar rapimda, Partai Golkar Aceh bahas agenda strategis

Partai Golkar Aceh menggelar rapat pimpinan daerah (rapimda) yang akan membahas agenda penting dan strategis partai berlambang beringin tersebut.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Teuku Nurlif mengatakan rapimda digelar Minggu  27-28 Desember. Di Hermes Palace.

"Rapimda akan dibuka Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto via zoom. Rapimda dihadiri seluruh ketua DPD II dan wakil ketua bidang organisasi kaderisasi dan keanggotaan Partai Golkar se-Aceh," kata Teuku Nurlif.

Agenda yang akan dibahas di antaranya revitalisasi pengurus kecamatan dan tingkat Gampong dan ormas Golkar juga sampai ke desa dan hasta karya, pematangan badan pemenangan pemilu dan badan saksi nasional.

"Partai Golkar akan all out di pemilu akan datang dengan merebut sebanyak-banyaknya kursi di parlemen. Serta mengusung kader terbaik menjadi kepala daerah,” pungkas Teuku Nurlif waktu di wawancara di hermes palace sama wartawan Aceh Nasional News ANN.

Ketua Panitia Pengarah Rapimda Partai Golkar Aceh Ketua umum Golkar Nurlif tetap kita adakan  protokol kesehatan, mengingat saat ini masih pandemi COVID 19.

"Pemateri dalam rapimda dari DPP Partai Golkar, Bappilu dan BSN Pusat, juga dari unsur DPD I Golkar Aceh. Rapimda juga bisa diikuti seluruh pengurus dan kader partai seluruh Aceh melalui aplikasi zoom," kata Nurlif.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.