Header Ads

Satgas PPA Gelar Haul Sultan Iskandar muda Ke 384 Berlangsung sukses


Banda Aceh – ANN

Satuan Tugas Percepatan Pembangunan Aceh  (SATGAS PPA)  menggelar Haul Sultan Iskandar Muda ke – 384 berlangsung sukses di Komplek Makam Sultan Iskandar Muda, Gampong Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Samping Pondopo, Gubernur Aceh, di Banda Aceh pada hari Minggu (27 Desember 2020).

 kegiatan hari ini puncak acara kata Razali selaku panitia pelaksana Mengatakan tetap kita lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya kepada media annews, Minggu (27/12/20).

Razali  menjelaskan, akan membatasi para undangan dalam kegiatan Haul kali ini.”Karena saat ini masih Pandemi , jadi kita hanya mengundang 200 orang saja ,” yang hadir waktu acara Abdullah Puteh selaku senator DPD RI, Afifuddin mantan pangdam SIM, dangdim 0101/BS, kadis pariwisata kota Banda Aceh, katanya Razali Mereka Mendukung dengan

kegiatan ini.ada papan bunga dari walikota Banda Aceh dan dari DPRK kota Banda Aceh   ujarnya.

Selain itu ketua Satgas PPA juga menyebutkan dalam kegiatan Haul Sultan Iskandar Muda ke-384 kali ini, selain menyantuni anak yatim ada 30 orang yang menyerahkan langsung Abdllah Puteh  juga akan menggelar Zikir dan Tausiah.

"Untuk Tausiah akan disampaikan oleh Tgk.Abdul Azis, sedangkan untuk Zikir akan dipimpin oleh Ustad Zul Arafah,” ujar Razali 

Tak lupa ketua Satgas PPA menyampaikan banyak terimakasih kepada para sponsor, pendukung dan pihak-pihak yang telah membantu dan mensuport kegiatan ini.

“Waktu di tanya wartawan Aceh Nasional News ada sponsor hotel kriad Muraya iya mustafa ucapan Terimakasih buat Kepala dinas  Pariwisata kota Banda Aceh Bapak Iskandar, Kriad Muraya Hotel, Bank Aceh Syariah, Bank Mandiri Syariah,  Pegadaian, Kereta Api Indonesia (KAI), Putra Pelangi dan semua yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” tutup Mustafa Abdullah.

Sementara itu, walaupun kegiatan baru dilangsungkan besok tapi rombongan Raja Deli juga turut hadir dan berziarah langsung ke makam Sultan Iskandar Muda.

"Kami datang untuk memperingati Haul Sultan Iskandar Muda dan sekaligus berziarah,” sebut salah satu dari rombongan Raja Deli tersebut.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.