Header Ads

AHM Adakan Video Kompetisi Lebaran di Rantau Bersama Honda


Banda Aceh – ANN


Lebaran Idul Fitri yang identik dengan mudik atau biasa disebut pulang kampung tentu hal yang sangat dinanti oleh para masyarakat yang merantau ke daerah lain. Tetapi dikarenkan tahun ini masih pandemi, dan adanya larangan pemerintah untuk pulang kampung yang bertujuan mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini meningkatkan, membuat aktivitas mudik tidak dapat dilaksanakan tahun ini.


Untuk itu, PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Main Dealer seluruh Indonesia tak terkecuali PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) mengadakan “Lebaran di Rantau Video Competition” Untuk.


Customer Care Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Yana mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membantu konsumen loyal Honda yang tidak melaksanakan mudik kekampung halaman sehingga tetap dapat melaksanakan kegiatan Hari Raya Idul Fitri dengan aman dan nyaman.


“Kegiatan ini juga mendukung program Pemerintah dengan tetap menjaga kesehatan masyarakat sehingga menekan penularan Covid-19 saat libur lebaran,” ujar Yana.


Berikut adalah ketentuan dan persyaratan untuk mengikuti kompetisi ini adalah :

- Tema untuk video adalah “Lebaran di Rantau Bareng Honda

- Vieo wajib diupload di instagram dengan maksimal waktu 1 menit

- Peserta wajib follow IG @astrahondacare_id, @capellahondaaceh, & @hc3aceh, IG peserta tidak boleh private.

- Peserta wajib melakukan registrasi di bit.ly/LebaranDiRantauBarengHonda

- Video wajib tag ke IG @astrahondacare_id, @capellahondaaceh, & @hc3aceh

- Video tidak mengandung SARA, pornografi, maupun perbuatan ilegal , memenuhi ketentuan standart safety riding.

 - Wajib menggunakan hastag #LebaranBarengHonda2021 #LebarandiRantauBarengHonda #LebaranBarengCapellaHondaAceh2021 #bersamaHonda #hidupkankebahagiaan #astrahondamotor #astrahondacare_id

- Latar belakang musik yang digunakan dan logo pada video dapat dilihat pada link di IG @astrahondacare_id


Selain itu tahapan kompetisi dimulai dari seleksi regional yang diumumkan pemenangnya pada tanggal 24 Mei 2021, dimana 3 vlog  pemenang regional akan berkompetisi di Nasional dan pemenang vlog  diumumkan pada tanggal 28 Mei 2021 dengan hadiah utama adalah 1 unit sepeda motor All New Honda BeAT.


Adapun untuk informasi lebih lanjut terkait dengan Lebaran di Rantau Video Competition ini, masyarakat dapat melihat pada postingan akun instagram @astrahondacare_id dan @capellahondaaceh atau dapat menghubungi panitia regional Aceh di nomer 0852-7256-1915.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.