Header Ads

ISBI ACEH TERIMA 34 FORMASI CPNS 2021

Aceh Besar, Annews.co.id - Institut Seni Budaya Indonesia Aceh mengumumkan formasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021, Tahun ini ISBI Aceh menerima sebanyak 34 Formasi yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Rektor Institut Seni Budaya Indonesia Aceh, Dr. Ir. Mirza Irwansyah, MBA., MLA mengatakan formasi CPNS di ISBI Aceh sebanyak 34 formasi dengan kualifikasi 27 orang Dosen dan 7 orang Tenaga Kependidikan. 

"Tahun ini ISBI Aceh membuka formasi untuk Dosen Jurusan Budaya dan Sastra sebanyak 8 formasi, Jurusan Seni Pertunjukan sebanyak 5 formasi, Jurusan Seni Rupa dan Desain 14 formasi dan 7 formasi tenaga Kependidikan yang akan ditempatkan di Rektorat ataupun Jurusan ISBI Aceh. Untuk waktu pelaksanaan dan proses penerimaan CPNS masih menunggu pengumuman resmi dari Kemendikbudristek.

"Kami masih menunggu instruksi resmi dari kementerian untuk petunjuk teknis pelaksanaan CPNS di ISBI Aceh, saat ini kami masih menerima informasi terkait jumlah formasi saja, semoga penerimaan CPNS di ISBI Aceh dapat berjalan lancar serta formasi terisi semua.

Koordinator Umum ISBI Aceh, AlMunzir, S.Pd.I., MA menyampaikan untuk penerimaan dosen di ISBI Aceh minimal haruslah tamatan S2 dan untuk persyaratan penerimaan, ISBI Aceh tidak memiliki persyaratan khusus karena persyaratan tersebut langsung dari kementerian.

ISBI Aceh membuka beberapa formasi yang masih membutuhkan tamatan D3 dan S1 untuk posisi tenaga kependidikan yang ditempatkan di Rektorat ataupun Jurusan ISBI Aceh sebanyak 7 formasi. Adapun Formasi CPNS di ISBI Aceh Sebagai Berikut:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.