Header Ads

BAS” Kantor Bereh, Karyawan Nyaman Lebih Hijau Dan Menarik

JUL 6, 2021

Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah,M.Kes, didampingi Direktur Operasional Bank Aceh Syariah, Lazuardi, meninjau penerapan Bereh dan pelayanan BAS Kantor Capem Pegasing, Takengon, Selasa (6/7/2021).

TAKENGON –ANN.co.id

 Suasana kantor yang bersih, rapi, elok dan hijau akan menghadirkan kenyamanan bagi para karyawan dan nasabah. Inilah salah satu tujuan digaungkannya Gerakan berakronim Bereh itu oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Selasa (6/7/2021).

Imbas positif gerakan ini mulai dirasakan. Salah satunya di Kantor Kas PT Bank Aceh Syariah (BAS) Pegasing. Kepala Kantor Kas Bank Aceh Syariah Pegasing Nuraini, menjelaskan, penerapan Gerakan Bereh telah membuat kantornya lebih hijau dan menarik.

Hal ini turut mendongkrak bertambahnya nasabah. “Sesuai instruksi Pak Gubernur dan pengawasan ketat Pak Sekda selaku Komisaris Utama, saat ini kantor kita terus berbenah dan menerapkan Bereh, membenahi tampilan, terus memperbaiki pelayanan dan semaksimal mungkin memberikan kenyamanan kerja kepada para karyawan.

Insya Allah, saat ini Kantor Kas Pegasing sudah Bereh, karyawan nyaman dan nasabah pun bertambah,” ujar Nuraini, usai mendampingi Sekda Aceh Taqwallah meninjau penerapan Gerakan Bereh di kantor yang ia pimpin.

Hari ini, Sekda Aceh didampingi Oleh Direktur Operasional PT BAS Lazuardi, Sekda Bener Meriah Haili Yoga dan Kepala Cabang PT BAS Aceh Tengah T Nasrullah, meninjau penerapan Gerakan Bereh di kantor cabang pembantu dan kantor kas PT BAS, di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Perjalanan Sekda dimulai di Aceh Tengah tepatnya di Kantor Kas Bintang dan berlanjut ke Kantor Cabang Pembantu Kota Takengon, kantor Cabang Pembantu Sengeda, Kantor Kas Paya Ilang, Kantor Kas Pegasing, Kantor Cabang Pembantu Jagong Jeget, Kantor Kas Celala, Kantor Cabang Pembantu Angkop, Kantor Kas Ketol.

Sedangkan di Bener Meriah, Sekda berkunjung ke Kantor Kas Buntul Kemumu, Kantor Cabang Pembantu Pondok Baru, Kantor Cabang Pembantu Simpang Balik, Kantor Cabang Pembantu Lampahan, Kantor Cabang Pembantu Ronga-Ronga.

Sekda Taqwallah kembali menegaskan pentingnya penerapan Bereh di setiap kantor agar pelayanan lebih maksimal dan nasabah merasa nyaman.

“Kantor Kas Pegasing adalah salah satu contoh sukses dari imbas positif Gerakan Bereh. Secara umum, semua sudah mulai bergerak dan berubah ke arah yang jauh lebih baik. Namun ada beberapa kantor yang belum maksimal. Oleh karena itu, kami imbau seluruh kantor PT BAS di semua tingkatan untuk terus berbenah, demi kebaikan diri sendiri, demi nasabah dan tentu saja demi Aceh yang lebih baik,” kata Sekda.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.