Header Ads

Di Penghujung Penutupan Bank Aceh Booth di Sun Plaza Medan, Nasabah Makin Bertambah Bertransaksi

Medan | ANN.co.id.co.

T. Zulfikar di dampingi Kiki Rizki, di sertai wakil pimpinan cabang  sama Muamar kacapem setia Budi Medan Di Akhir Penutupan, Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan booth activation di Lantai LG, Sun Plaza Medan,  mulai dari Senin (28/6 ) hingga Minggu (4/7/) minat,

Masyarakat Aceh di  Medan dan Warga Medan bergabung nasabah mencapai 70 persen jadi nasabah Bank Aceh Syariah bukan  orang Aceh saja melainkan orang luar Medan jadi nasabah Bas,dan di tambah lagi  orang chaines lebih mendukung penuh dengan Action Booth ini ujar T.zulfikar.

Adapun, berlangsung Kegiatan tersebut untuk memperkenalkan produk digitalisasi Bank Aceh Syariah kepada para nasabah yaitu mobile banking Action dan Kartu Debit. “Kita juga memperkenalkan kartu debit Bank Aceh kepada nasabah yang dapat digunakan di seluruh Indonesia, tidak hanya berlaku di Aceh dan di Medan, tapi di seluruh Indonesia,” kata Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan, T Zulfikar kepada Media ANN.co.Id Minggu (4/7/2021).

Adapun, Aplikasi Action (Aceh Transaksi Online) merupakan mobile banking milik Bank Aceh Syariah yang dapat diakses oleh nasabah melalui smartphone. bisa di gunakan seluruh stor Jelasnya T.zulfikar

Mantan Kacab Sabang ini, melanjutkan, saat ini nasabah sudah dapat menikmati fasilitasi mobile banking Action dengan pembayaran seperti pembayaran kartu halo, tagihan listrik, samsat, universitas, tagihan online dan lain lain di semuanya Bank. “Serta nasabah juga sudah bisa menikmati transfer sesama Bank Aceh maupun ke bank lain,” ujarnya.

Tidak hanya itu, bagi pemilik kartu ATM Bank Aceh, kini kartu tersebut sudah bisa melakukan transaksi debit di seluruh Tanah Air dan tercepat.

Bagi Nasabah dapat berbelanja dimanapun berada cukup dengan menggunakan mesin merchant yang berlogo Prima ataupun ATM Bersama, tidak bawa Yuni lagi ujarnya.

“Kami juga berterimakasih kepada  Masyarakat Aceh di Medan yang telah mendukung acara booth di Sun Plaza Lantai LG, 

Selain, Kacab Sisingamaraja Medan , kegiatan serupa juga akan dilaksanakan Kacab Parman Medan .

“Tapi untuk pertama kali kegiatan ini dilaksanakan di Medan. Ini juga pertama kalinya Bank Aceh Syariah hadir di mall Besar di luar Aceh,” demikian luar biasa dengan penutupan dengan foto foto bareng sesama dengan stafnya T Zulfikar mengatakan lagi mau tutup banyak yang transaksi buka rekening baru .ujarnya []

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.