Header Ads

Judul Iklan

Hapkido Aceh kirim 2 Pelatih ke Diklat Nasional

Banda Aceh, I ANN.co.idKetua Umum Pengprov Hapkido Aceh Amal Hasan melepas 2 Pelatih Hapkido untuk mengikuti  Diklat dan Penyegaran Pelatih HAPKIDO Indonesia Tingkat Nasional VII Tahun 2021, sekaligus Coaching Clinic untuk coach PON XX Papua 2021 yang rencanaya akan dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 27-29 Agustus 2021.
Rangkaian acara pelepasan pelatih untuk mengikuti Diklat Pelatih Nasional berjalan dengan santai dan penuh ke akraban, dan mengikuti protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19. Pada Rabu (25/8/2021).
Amal Hasan Memberikan motivasi dan semangat agar para pelatih Hapkido Aceh bisa meningkatkan kapasitas dan kompetensinya dalam rangka persiapan event nasional PON Papua dan PON Aceh 2024
Dengan mengikuti Kegiatan diklat pelatih nasional ini kita yakin suatu saat nanti program pembinaan dan pengembangan cabang olahraga beladiri Hapkido Aceh akan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah terutama dalam membina dan menjaring atlet-atlet muda berbakat yang akan berkontribusi bagi prestasi olahraga Aceh
“Hari ini, kita kirimkan dua pelatih yaitu Firman Penyandang Sabuk Hitam DAN 2 Hapkido WHMAF dan Sayed Ali Rafsan Jani Pelatih DAN 1 Hapkido WHMAF” ujar Amal Hasan.
Diharapkan kedepan nanti wasit wasit Hapkido Aceh juga akan berperan dalam kegiatan multi event.. baik regional.. nasional bahkan event internasional
Adapun serangkaian kegiatan tersebut, kata Amal Hasan, merupakan program reguler Pengprov Hapkido Aceh yang akan dilakukan secara berkala sebagai mana telah dicantumkan dalam program kerja Pengprov Hapkido Aceh periode 2020-2024. Jelasnya.
Sementara itu, Ketua Pengcab Hapkido Aceh Besar, Bakhtiar dalam sesi temu ramah pengurus Hapkido tersebut juga menyampaikan, pengurus Hapkido Aceh Besar akan terus berupaya sinkronkan dengan program kerja Pengprov Hapkido Provinsi Aceh.
“Dan akan terus berupaya mendukung atlet-atlet dan Pelatih terbaiknya untuk kemajuan Hapkido Aceh,” ujar Bakhtiar yang juga Wakil Ketua DPRK Aceh Besar ini.
“Dan pastinya ke depan kita harapkan akan terus dapat berkontribusi terhadap kemajuan Hapkido Aceh,” ujar Bakhtiar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.