Header Ads

Judul Iklan

Selain Polda Aceh, Polres Lhokseumawe Juga Gelar Vaksinasi Dan Bansos Bersama Ulama

Banda Aceh I ANN.co.id

Hari ini Rabu (25/8/21) selain Polda Aceh, Polres Lhokseumawe juga menggelar kegiatan vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang dihadiri para ulama setempat. 

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh dalam keterangannya mengatakan, kegiatan itu digelar dengan melibatkan unsur TNI/Polri, Pemko Lhokseumawe, Pemkab Aceh Utara dan para ulama dan bekerja sama dengan objek Obvitnas setempat seperti PT. PIM, PT. PAG, dan Rumah Sakit ARUN.

Kegiatan itu dipusatkan di Lapangan Hiraq Jalan Merdeka Desa Simpang Empat Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, ucap Kabid Humas. 

Saat pembukaan kegiatan vaksinasi itu diikuti puluhan masyarakat yang digelar mulai sekira 09.30 wib hingga selesai, yang turut dihadiri Kapolres Lhokseumawe, Dandim 0103/AUT, Walikota Lhokseumawe, Bupati Aceh Utara, Kepala Dinas Kesehatan Lhokseunawe, Ketua MPU Lhokseumawe, Kepala Dinas Syariat Islam Lhokseumawe dan sejumlah Pejabat dan undangan lainnya, kata Kabid Humas. 

Target dalam vaksinasi itu hingga mencapai ribuan dengan dibarengi pemberian bansos, ucap Kabid Humas. 

Dalam kegiatan itu, Kapolres Lhokseumawe terus mengimbau masyarakat untuk mematuhi prokes dan ikut melakukan vaksinasi, sebut Kabid Humas. 

Sementara pembagian bansos dilakukan secara simbolis oleh Ketua PKK,Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe dan Ketua Persit Kodim 0103/ AUT, serta Muspida Kota Lhokseumawe, tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.