Header Ads

Judul Iklan

Kakankemenag Aceh Besar Tutup Porseni Mini 2021


Aceh Besar | ANN Co.id Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar diwakili Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana SAg MSi menutup secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Mini Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Kabupaten Aceh Besar 2021, Indrapuri, Kamis (30/09/2021).

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan bertemakan “Kuatkan Ukhwah Tingkatkan Solidaritas” tersebut dilaksanakan oleh Kelompok Kerja Madrasah (K2M) MI Aceh Besar.

Selain itu kegiatan tersebut juga didukung Oleh PT Tiga Serangkai, Mars Media Dan PT Percetakan Negara.

Ketua K2M MI Aceh Besar, Jufruddin S.Ag dalam laporannya menyampaikan bahwa Porseni Mini MI Kabupaten Aceh Besar tahun 2021 ini ditutup dengan Pembagian Hadiah dan Pelantikan Pengurus KKG Guru Kelas dan Mapel Umum MI Kabupaten Aceh Besar.

“Diketahui Sebelumnya bahwa Porseni Mini MI Aceh Besar tahun 2021 ini telah berlangsung sejak Tanggal 20 September hingga 29 September 2021, dan kita Tutup Hari ini pada 30 september dengan sesi Pembagian Hadiah kepada juara Lomba sekaligus Pelantikan Pengurus KKG Guru Kelas dan Mapel Umum MI Aceh Besar,” Ujar Jufruddin.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam bentuk Apapun hingga sukses dan terlaksananya Porseni Mini 2021.

Khalid Wardana dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada K2M MI Aceh Besar dan Segenap jajaran Kepala Madrasah MI Aceh Besar atas kekompakannya telah berhasil memprakarsai Kegiatan Kompetisi siswa berprestasi dengan Mandiri.

“Kiranya kita berharap ajang kompetisi seperti ini terus kita galakkan dan dapat menjadi peluang dan wadah untuk mewujudkan Madrasah Mandiri dan Siswa yang Berprestasi” Ujar Khalid Wardana

Kemudian Kasubbag TU juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas Pelantikan Pengurus KKG Guru Kelas dan Mapel Umum MI Kabupaten Aceh, dan Berharap dapat menjadi wadah kreativits guru madrasah menjadi solusi dan Inovatif.

Kegiatan Tersebut Ditutup dengan  pengumuman juara Lomba dan Pembagian Hadiah kepada Suluruh Juara Lomba pada Porseni Mini MI Aceh Besar.

Diketahui juga bahwa setelah menimbang hasil juara lomba; kegiatan Tersebut ditutup dengan Penyerahan Hadiah Juara Umum yang diraih Oleh MIN 27 Aceh Besar, ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan K2M MI Aceh Besar.

Kegiatan Ditutup dengan penyerahan Hadiah kepada Juara Umum oleh Kepala Kantor Kementerian Ahama Kabupaten Aceh Besar diwakili Kasubbag Tata Usaha H Khalid Wardana SAg MSi, didampingi Kasi Penmad Aceh Besar Suryadi S Ag dan Ketua K2M MI Aceh Besar Jufruddin SAg.

Turut berhadir dalam kegiatan tersebut ; Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Suryadi S Ag, Ketua K2M MTs Aceh Besar, para Kepala Madrasah MI Aceh Besar dan Seluruh Guru serta Peserta Porseni Mini MI 2021″[red]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.