• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh dan PAN kabupaten/kota Gerahkan 2024

    8/20/22, Sabtu, Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T04:30:13Z
    Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali dan pengurus  harian lain mena- buh rapi tanda  dibukanya rakerwil I partai tersebut yang berlangsung di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh, Jumat (19/8/2022) malam.
    Baca Juga :Pimpin Pasar Keuangan Syariah, BSI Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2022
    Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali dan pengurus harian lain mena- buh rapi tanda dibukanya rakerwil I partai tersebut yang berlangsung di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh, Jumat (19/8/2022) malam.
    Mawardi menegaskan, kader PAN di Aceh sudah siap menghadapi Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024.  Pihaknya juga sudah melakulan konsolidasi dari tingkat wilayah hingga desa.
    BANDA ACEH - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh dan PAN kabupaten/kota akan mengerahkan segala upaya untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.
    Baca Juga :Kado Ultah Kemerdekaan, Tiga Pebalap Astra Honda Harumkan Indonesia di Jepang

    Komitmen itu disampaikan Ketua DPW PAN Aceh, Mawardi Ali dalam sambutannya pada acara pembukaan rapat kerja wilayah (rakerwil) I PAN Aceh di Asrama Haji Embarkasi Aceh, Jumat (19/8/2022) malam. 

    Kegiatan yang berlangsung dua hari, Jumat dan Sabtu (19-20/8/2022) itu dibuka oleh Ketum PAN yang saat ini menjabat Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan dan dihadiri sejumlah ketua partai politik di Aceh dan tamu lainnya.

    Mawardi menegaskan, kader PAN di Aceh sudah siap menghadapi Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024. 

    Pihaknya juga sudah melakulan konsolidasi dari tingkat wilayah hingga desa.
    Sementara Ketum PAN, Zulkifli Hasan menekankan bahwa semua partai politik memiliki modal yang sama pada Pemilu mendatang. 
    Baca Juga :Berpotensi Hemat 10,4 Miliar Per Tahun, PLN Tanda tangani Pembiayaan Energi Terbarukan PLTM Pantan Cuaca 4,5 MW
    Hanya yang produktif yang akan meraih kemenangan.
    Dalam kesempatan itu, Zulhas mengajak kader-kader PAN di Aceh untuk bekerja keras meraih kemenangan.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini