• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan Bersama Rombongan Lakukan Kunjung di Aceh,

    8/19/22, Jumat, Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T15:05:44Z
    Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama rombongan melakukan kunjungan di Aceh, Jumat (19/8/2022) dihadiri puluhan kader.

    Zulhas yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) RI yang ditunjuk Presiden Joko Widodo mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar.

    Adapun serombongan kedatangannya disambut Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali, Ahmad Farhan Hamid Ketua Majelis Pertimbangan Partai, dan sejumlah pengurus harian yang lebih dulu menunggu.

    Kali ini kehadiran Zulhas ke Aceh dalam rangka meresmikan Kantor baru DPD PAN Banda Aceh yang berada di Jalan Sultan Mahmudsyah di kawasan Simpang Jam dan menyatuni puluhan anak yatim.

    Untuk diketahui partai yang dipimpin Aminullah Usman, mantan wali kota Banda Aceh berkantor di Jalan Ratu Safiatuddin Nomor 43A.

    Sebelum meresmikan Kantor DPD PAN Banda Aceh, Zulhas terlebih dahulu melakukan pertemuan dengan Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Kantor Gubernur Aceh.

    Kemudian, Zulhas juga dijadwalkan meninjau Pasar Al Mahirah di Lamdingin.

    Usai melakukan pemotongan pita sekaligus Peusijuek Kantor Zulhas di Aceh juga mengadakan pembukaan rapat kerja wilayah (rakerwil) PAN Aceh yang berlangsung di Asrama Haji Embarkasi Aceh pada malamnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini