• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Forkopimda Dan ASN Jajaran Pemkab Aceh Besar Takziah Doa Bersama Untuk Almarhum Drs H Iskandar Msi.

    8/31/20, Senin, Agustus 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T07:49:36Z

     

    KOTA JANTHO - ANN  


    Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melakukan Takziah dan Doa bersama untuk Almarhum Drs H Iskandar MSi Sekdakab Aceh Besar yang meninggal dunia pada Jumat (28/8/2020) lalu.


    Takziah dan doa bersama yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB dipimpin oleh Ketua MPU Aceh Besar Tgk H Muksalmina A Wahab dan Imam Besar Masjid Agung Al Munawarrah, Kota Jantho, Tgk Junaidi berlangsung di Masjid Agung Al Munawwarah, Kota Jantho, Senin (31/8/2020).


    Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali, Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab, Kajari Aceh Besar Rajendra D Wiritanaya SH, Kapolres AKBP RIki Kurniawan SIK, Dandim 0101/BS Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, Danyonif 117/KY, Kankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg, para kepala OPD, para Camat dan ratusan ASN Pemkab Aceh Besar.


    Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab atau yang akrab disapa Waled Husaini saat memberikan tausiah mengharapkan kepada seluruh unsur Forkopimda Aceh Besar, para ASN baik pegawai negeri maupun tenaga kontrak, serta kepada masyarakat Aceh Besar umumnya untuk memaafkan segala kesalahan Almarhum selama hidup yang mungkin pernah menyinggung perasaan. 


    Selain itu Waled Husaini juga menambahkan bahwa Almarhum adalah orang yang sangat baik, sopan dan ramah sehingga dengan kepribadian yang demikian Waled yakin Almarhum berpulang kepada Sang Khalik sebagai syuhada, terlebih beliau meninggal pada hari Jumat, di bulan Muharram dan positif covid 19. “Karena barang siapa yang meninggal terkena wabah maka ia adalah syuhada sebagaimana tertulis dalam hadist Nabi,” terang Waled Husaini.


    Selain itu, Waled Husaini juga mengharapkan kita semua untuk mengirimkan doa agar Almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di surgaNya serta kepada keluarga yang ditinggalkan semoga Allah SWT berikan kekuatan dan kesabaran dalam musibah ini. “Kita semua jangan terlalu takut dan juga jangan terlalu berani terhadap wabah corona namun tetap berada di tengah-tengah, Karena sebaik baik perkara adalah yang pertengahan,” tuturnya.


    Diakhir tausiahnya Waled menekankan juga untuk terus mendisiplinkan diri mengikuti protokol kesehatan covid-19, dengan selalu memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, sering cuci tangan, konsumsi vitamin dan rutin berolahraga untuk kebugaran serta jangan lupa dan selalu berwudu’ juga berdoa kepada Allah SWT agar dijauhkan dari bala virus corona ini dari muka bumi,” demikian Tgk H Husaini A Wahab, Wabup Aceh Besar.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini