Header Ads

DPW Pan Aceh Gelar Berbagi Bagi Takjil Di Bulan Rahmadan


BANDA ACEH - ANN

DPW  PAN Aceh bersama dengan kader Perempuan Amanat Nasional Aceh Menggelar membagikan takjil  di Bulan Ramadhan. Dan ada di beberapa titik di depan kantor Lueng Bata, Simpang BPKP  Ulee Kareng, Sabtu (8/5) sore.

Cut Dini Irmasari sebagai wakil Bendahara Perempuan PAN Aceh,  mengatakan pembagian itu dilakukan di dua titik yakni Simpang Lima dan seputaran Masjid Raya Baiturahman. Tujuan pembagian takjil untuk membantu para pengguna jalan yang tak sempat berbuka di rumah.

Selain itu, kata Cut Dini pembagian takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian PAN Aceh terhadap masyarakat, dan juga sebagai wujud untuk saling berbagi di bulan suci Ramadan.

"Ada 500 Paket takjil yang kami bagikan kepada warga dan pengendara yang melintas jelang berbuka puasa," ujarnya.

Kata Cut Dini, kegiatan pembagian takjil tersebut sesuai dengan instruksi Ketua Umum PAN, Aceh, yang meminta agar seluruh kader harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

"Salah satu kegiatan seperti pembagian takjil ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Cut Dini Irmasari, itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh dengan protokol kesehatan. Apalagi kasus positif corona di Aceh kembali meningkat selama bulan puasa ini.

"Tadi kami juga mengimbau masyarakat agar tetap memakai masker ketika membagikan takjil, karena trend penyakit covid kembali meningkat di Aceh, dan ini tanggung jawab kita semua untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan," ujar Cut Dini Irmasari.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.