Iklan

Category 2

Ikut Vaksinasi di Polres Lhokseumawe, Ini Tanggapan Tiga Siswa Usai Menerima Vaksin

1/13/22, Kamis, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T16:17:31Z


LHOKSEUMAWE - Khaira Nabila siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 4 Kota Lhokseumawe ikut vaksinasi di gerai Vaksin Aula Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Rabu (12/1/2022). 


Saat ditemui usai menerima suntikan vaksin, Khaira Nabila mengatakan, tidak takut sama sekali saat disuntik vaksin. Bahkan, tidak sakit serta tidak menimbulkan efek apapun.


"Vaksin itu tidak sakit, ayo kita ikut program vaksinasi karena dapat menjaga kekebalan tubuh kita dan mengurangi dampak negatif apabila terpapar Covid-19," ujarnya.


Selain Khaira, hal senada juga disampaikan dua siswa lainnya. Yaitu, Muhammad Haikal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Lhokseumawe dan Najab Syakban dari SMK Negeri 4 Lhokseumawe. "Saya sudah mendapat izin dari orang tua untuk ikut program vaksinasi," kata Haikal.


Sementara, Najab Syakban mengaku, ia baru mengikuti program vaksinasi di gerai vaksin Polres Lhokseumawe setelah mendapat persetujuan atau izin dari orang tua.


"Ini adalah vaksin pertama saya, tidak sakit. Karena itu, saya mengajak teman - teman lain dan masyarakat ayo kita vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh. Vaksin itu aman dan halal," jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini