Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe Pantau Vaksinasi Anak di SDS Budi Dharma, Puluhan Murid Ikut Mendaftar

1/13/22, Kamis, Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T16:14:29Z


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH memantau langsung kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar Swasta (SDS) Budi Dharma Kota Lhokseumawe. Dalam kegiatan ini, sebanyak 50 murid ikut mendaftar, Kamis (13/1/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sebelum melaksanakan vaksin, telebih dahulu personel Polres Lhokseumawe memberikan sosialisasi kepada para murid dan dewan guru.


Pihak sekolah, kata Salman, menyambut positif program vaksinasi untuk anak 6 sampai 11 tahun. Kemudian, menyiapkan 50 murid yang telah mendapat persetujuan dari orang tuanya. 


"Sebanyak 50 murid mendaftar, 47 berhasil menerima suntikan vaksin. Sedangkan tiga murid lainnya masuk dalam daftar tunda. Kegiatan ini juga dipantau langsung oleh Kapolres Lhokseumawe," ujarnya.


Sementara itu, pihak sekolah swasta dimaksud mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe dan jajaran yang telah memberikan edukasi serta memfasilitasi kegiatan vaksinasi. 


Untuk kedepannya, pihak sekolah mengupayakan bagi murid yang belum ikut vaksinisasi akan meminta persetujuan dari orang tuanya masing-masing, sehingga bisa ikut vaksinasi.

Komentar

Tampilkan

Terkini